Memulai Wirausaha Mandiri

Memanfaatkan kesempatan ditengah himpitan kebutuhan, ditengah-tengah kebingungan sedang mencari peluang usaha kecil rumahan, atau tambahan pemasukan buat keluarga?. Mungkin saat ini Anda adalah salah satu dari mereka yang mengalami permasalahan yang sama sehingga anda tidak tahu harus memulainya dari mana? grosir jawara baju murah siap membantu dan menyelesaikan permasalahan kebutuhan anda.
PRINSIP
satu yang yang menjadi PRINSIP dalam memulai usaha KEBERANIAN dan TAKE ACTION (Kerjakan dan Mulai). 


KONSEP cukup sederhana
ANDA TAWARKAN kepada setiap orang yang ANDA KENAL baik lewat media online misalnya Facebook, Twitter, Istagram, BBM dan lain-lain atau media offline bisa lewat setiap orang yang anda jumpai, saudara, sahabat relasi. itulah peluang bisnis terbesar ANDA.

BILA ADA YANG DIKERJAKAN PASTI AKAN ADA HASIL YANG BISA DIDAPATKAN

Analisa Bisnis Baju Murah kurang dari < 1 jt

Investasi AwalRp. < 1 jt
*Sewa LapakRp, 0
*Gaji KaryawanRp. anda yang tentukan
Harga JualRp. 10.000
Rata-rata penjualan10 pcs /hari
Keuntungan per-pcRp. 5.000 /pc
Keuntungan Per-HariRp. 50.000/hari
Keuntungan Per BulanRp. 50.000 x 30 = Rp. Rp. 1.500.000
Sewa Lapak + Karyawan*Rp.0
UNTUNG BERSIH per-bulanRp. 1.500.000 (Lumayan kan.)

*Sewa Lapak Rp, 0 karena anda tentunya punya rumah rumah atau bisa disimpan di kamarkosan
*Gaji Karyawan anda yang menentukan sendiri karena anda adalah BOS sekaligus Karyawanya
Tidak ada TEKANAN dari BOS tentang TARGET TENTUNYA :D
*sewa Lapak+Karyawan Rp, 0
 BAGAIMANA?? TERTARIK?? APALAGI YANG MEMBUAT ANDA BINGUNG??

Analisa Bisnis Baju Murah  > 2 jt

Investasi Awal Rp. 2.000.000
Sewa Lapak Rp. 300.000 /bulan
Gaji Karyawan Rp. 1.500.000 /bulan
Harga Jual Rp. 10.000
Rata-rata penjualan 20 pcs /hari
Keuntungan per-pc Rp. 5.000 /pc
Keuntungan Per-Hari Rp. 100.000 /hari
Keuntungan Per Bulan Rp. 100.000 x 30 = Rp. Rp. 3.000.000
Sewa Lapak + Karyawan Rp. 1.800.000
UNTUNG BERSIH per-bulan Rp. 1.200.000 (Lumayan kan.)
                 
Mau berapa pendapatan anda?? andalah yang menentukanya sendiri !!
NIKMATI Layanan SUPER PAKET HEMAT BERBISNIS rumahan Tanpa MODAL BESAR, berikut ini beberpa paket yang tersedia di grosir jawara baju murah JAWARANYA BAJU.

Tips Bisnis

Anda bisa memilih Baju / Celana yang berwarna motif cerah dan ditempatkan di hanger, kemudian di banderol harga khusus, misal Rp 10.000,- peluang usaha yg simple khan. Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang anda cepat! Untung Rp. 2.000 – 5.000 sudah sangat lumayan dibanding jualan makanan (bisa basi atau expire) atau jualan pulsa (saingan banyak, harga banting2an, untung tipis malah sering tekor). Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa meciptakan usaha rumahan Grosir Baju Murah harga pabrik. Ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju murah, anda bisa menilai sendiri bagaimana prospek nya.
"ini adalah kalkulasi analisa bisnis jika anda mengambil PAKET HEMAT, namun jika anda mengambil PAKET GROSIR tentunya keuntungan perpotongnya yang akan anda dapatkan jauh lebih banyak."
semoga bisa menjadi solusi terhadap permasalahan pendapatan anda, Jawara Baju Murah memberikan harga yang terjangkau untuk anda. Kami menyediakan beragam baju murah untuk anak dengan berbagai motif dan model yang menarik. Kemudian kami juga menyediakan baju anak dengan kisaran harga diantara RP. 5.000,- hingga Rp. 50.000,- Dan baju muslim yang kami tawarkan untuk anda, berlaku untuk anak berusia 1 – 10 tahun dengan harga yang sama.
Selain menjual beragam baju untuk anak, kami juga menyediakan serangkaian peluang bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi mitra bisnis kami dalam menjual busana muslim anak. Kami juga telah menyediakan paket bisnis pakaian anak seharga Rp. 2.000.000,-

Tentang Kami
jawarabajumurah.com toko online maupun offline yang menawarkan berbagai macam produk baju-baju murah berkualitas dengan harga ecer dan grosir.  merupakan salah satu toko baju online maupun offline yang sudah cukup banyak memasarkan produk baju-baju murah berkualitas di tanah air, kami membuka peluang bisnis bagi anda untuk menjadi pengusaha bisnis baju murah seperti daster jumbo ibu-ibu, pakaian anak, mukena bali jumbo, mukena katun jepang, kaos distro, baju tidur korea baby doll, busana muslim, gamis, koko anak, celana jeans, kemeja anak, sarung, kaos salur, sweater, jaket baseball, setelan, barang kantau, bahan santung rayon sritex berbagai motif dan berbagai produk garment sisa pabrik lainnya agar dapat berkembang meraih kesejahtraan bersama.
jawarabajumurah.com juga untuk saat ini tengah mengembangkan pemasaran secara online juga offline dengan memberikan pelayanan terbaik, didukung tenaga ahli di bidangnya yang siap mengirimkan  pesanan barang  keseluruh mitra kami yang trersebar di  indonesia melalui berbagai ekspedis. kami dengan mitra kami menumbuhkan kedekatan emosional sebagai patner dan sekaligus saudara yang menimbulkan rasa puas dan pastinya meningkatkan rasa percaya yang lebih tinggi. Karena hubungan komunikasi mitra dengan kami sangat diutamakan, mulai dari pemesanan barang, transfer pembayaran, pengiriman barang, hingga barang sampai pada mitra akan kami perhatikan.

Kualitas hasil produksi berani bersaing
Kami jamin bahan yang kami sediakan tidak akan kalah dengan yang lain serta menjamin kualitas dari tiap bahan karena kami menggunakan bahan diantaranya:
  • Katun combed
  • Lacoste
  • PE
  • Satung rayon (mukena & daster)
  • Dan lainnya tergantung model

Apa yang menjadi alasan anda harus bergabung dengan kami??kami sudah kontrak exclusive dengan beberapa konfeksi pakaian anak, kemeja anak daster ibu-ibu, baju tidur baby doll, Mukena katun Jepang, mukena bali jumbo, kaos distro, , jeans anak, , Baju Muslim dll di beberapa kota seperti surabaya, jakarta, bandung, soreang, solo, klewer dan cirebon. Mereka yakin dengan jaringan marketing kami yang handal, dapat memasarkan produk mereka yang akan menguasai pasar domestik pakaian murah indonesia.

Dengan banyaknya pilihan paket yang kami sediakan, Anda dapat menyesuaikan antara modal, produk serta minat pasar yang ada di sekitar Anda. Anda cukup menyediakan tempat kosong di rumah atau sewa tempat yang murah, plus spanduk, tempat menaruh baju, rak dengan gantungan serta meja kasir, Hanya dengan itu anda sudah dapat memulai bisnis kecil dengan keuntungan besar di rumah sendiri. Sangat mudah dan menguntungkan, bukan? Tunggu apa lagi? Segeralah bergabung dengan jawarabajumurah.com untuk membuat usahan rumahan mandiri yang pasti laris. berikut ini beberapa super paket hemat bisni dari kami :

Paket Hemat Paket Hemat Paket Hemat

http://www.jawarabajumurah.com/p/kaos-distro.html

http://www.jawarabajumurah.com/p/baju-anak-abg.html

http://www.jawarabajumurah.com/p/mukena.html

http://www.jawarabajumurah.com/p/daster-murah.html

http://www.jawarabajumurah.com/p/kemeja-anak.html

http://www.jawarabajumurah.com/p/kaos-muslim-anak.html
http://www.jawarabajumurah.com/p/jeans-dan-celana-anak.html

(SEMUA KOLEKSI KAMI READY STOCK, UNTUK INFO STOCK WARNA SILAHKAN HUBUNGI CS KAMI VIA SMS / W’APP / EMAIL ) 

Untuk Pemesanan Silahkan Menghubungi kami

SMS ONLY : 0812-1429-7789 / 089-662-852-120
Format Pesanan : Nama_Alamat_Kode Pesanan (Warna)
PIN BB 
51FC89ED FULL … PIN ADMIN 1 Silahkan SMS

ALAMAT GUDANG KAMI

Paledang Kelurahan Suci Kaler Kec. Karangpawitan Kab. Garut Kode Pos 44182. Garut

klik disini untuk melihat peta rute menuju gudang kami

  Harga Yang Tertera Di Web harga Grosir BUKAN harga Retail (ECER) dan BELUM Termasuk Ongkos Kirim JNE / POS


jawarabajumurah.com toko online maupun offline yang menawarkan berbagai macam produk baju-baju murah berkualitas dengan harga ecer dan grosir.  merupakan salah satu toko busana online maupun offline yang sudah cukup banyak memasarkan produk baju-baju murah berkualitas ke berbagai pelosok daerah di tanah air, bahkan sampai ke luar negeri atau mancanegara.
 VISI & MISI
Menjadi pusat belanja retail maupun grosir Baju Murah Berkualitas online maupun offline yang amanah sekaligus bisa di PERCAYA, selalu berinovasi dalam menjual produk BAJU LOKAL yang murah meriah dan berkualitas yang mampuh menjawab setiap kebutuhan fashion ANDA dengan MEMBERI PELAYANAN yang cepat, ramah dan MEMUASKAN.

PRODUK KAMI
Disini kami menjual berbagai macam produk busana terbaru yang exclusive, murah berkualitas, baju  pria dan wanita, anak dan dewasa, hingga pilihan berbagai baju murah meriah untuk semua kalangan, semuanya bisa anda beli di jawarabajumurah.com

PUSAT GROSIR TERMURAH UNTUK DI JUAL KEMBALI
jawarabajumurah.com Jualan busana baju murah berkualitas terlengkap dengan menyediakan berbagai pilihan model dengan harga grosir paling murah di pasaran sehingga mudah untuk di jual kembali, sangat cocok untuk anda yang punya toko online mapun offline atau sedang merintis usaha jualan baju murah berkualitas dan ingin memulai berwirausaha?? segera join bersama kami, semoga ada keberkahan sehingga mampuh hidup sejahtera bersama

BELANJA BAJU MURAH BERKUALITAS TERBARU DENGAN HARGA GROSIR TERMURAH
jawara baju murah  mengerti betul kebutuhan fashion anda, anda bisa belanja baju murah terbaru berkualitas via online maupun offline dengan harga grosir termurah, tersedia banyak pilihan model baju terupdate dengan desain yang bagus dan modern serta bahan yang berkualitas.

MODEL EXCLUSIVE HARGA MURAH
Temukan banyak pilihan model-model baju terbaru dengan desain yang exclusive dan modern tanpa harus membelinya dengan harga mahal, semuanya di banderol murah meriah tapi dengan kualitas yang bagus.

Postingan terkait: